Pererat Tali Silaturahmi, HDCI Bogor Santuni Yatim dan Piatu

Bogor – bogorOnline.com
Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor menggelar kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu. Penyerahan santunan berlangsung di Resto Kluwih Sunda Authentic, Kota Bogor, kemarin.
Ketua HDCI Bogor RC. Gumay mengatakan, kegiatan sosial ini telah menjadi agenda rutin HDCI Bogor pada bulan suci Ramadhan. Untuk tahun ini, pihaknya menyantuni sekitar 150 anak yatim piatu.
“Adik-adik ini berasal dari beberapa yayasan yatim piatu yang ada wilayah di Bogor. Jadi, santunan kepada anak yatim piatu ini sudah menjadi agenda rutin tahunan di bulan Ramadhan,” kata Gumay.
Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga melibatkan berbagai pihak, seperti dari Polresta Bogor Kota, Pemerintah Kota Bogor dan DPRD Kota/Kabupaten Bogor serta pihak pihak lainnya.
“Begitu juga dari beberapa komunitas-komunitas motor Bogor yang diantaranya ada BOG, Brother Hood dan lainnya. Semua hadir untuk mengikuti kegiatan sosial ini,” jelasnya.
Gumay pun menyampaikan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menetralisir sorotan negatif dari masyarakat terhadap para pengendara motor gede. Bahwa HDCI juga fokus terhadap kegiatan sosial tak hanya sekedar menunggani motor gede.
“Kami ingin menyampaikan kepada masyarakat karena pengendara motor gede cenderung dianggap arogan, kami disini tidak hanya naik motor tapi HDCI benar-benar organisasi sosial yang selalu menyentuh masyarakat,” tandasnya.
Selain menggelar santunan kepada anak yatim piatu, HDCI Bogor bersama pihak lainnya sebelumnya membagi-bagikan takjil atau makanan buka puasa untuk masyarakat umum dan pengguna jalan di kawasan Jalan Pajajaran. (Nai)

Comments