Pererat Tali Silaturahmi, Kodim 0606 Gelar Buka Puasa Bersama Muspida Kota Bogor

 

Bogor – bogorOnline.com

Komando Distrik Militer (Kodim) 0606/Kota Bogor, menggelar acara buka puasa bersama dengan Muspida Kota Bogor dan elemen masyarakat. Kegiatan yang berlangsung di Makodim, jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor itu dihadiri Walikota Bogor Bima Arya, Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakancana Kolonel Inf. Mirza Agus dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, serta unsur Muspida lainnya.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim (Dandim) 0606/Kota Bogor Letkol Arm. Dodi Suhardiman mengatakan, kegiatan buka bersama itu juga sebagai sarana komunikasi antara jajaran TNI khususnya Kodim dengan seluruh elemen masyarakat.

“Sebab, sekarang ancaman sudah semakin meningkat nyata, ini seperti yang terjadi Filipina dimana radikalisme semakin meningkat. Oleh karena itu, saya mengajak semua elemen masyarakat untuk mempererat tali persaudaraan,” ungkap Dodi, Jum’at (9/6/17).

Melalui kesempatan itu pula, pihaknya ingin mengingatkan kembali komitmen dari para pendiri bangsa.

“Yaitu komitmennya terhadap pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD), dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tandasnya.

Sementara Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf. Mirza Agus mengajak agar semua elemen masyarakat ikut secara aktif berperan membangun Kota Bogor supaya lebih baik.

“Kerja sama yang baik telah terjalin antara TNI khususnya Kodim dengan Pemerintah Kota Bogor,” pungkasnya. (Nai)

Comments