RSIA SENTOSA RESMIKAN MUSHOLA DAN ADAKAN BUKA BERSAMA

KEMANG – Pemilik dan manajemen Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Sentosa terus melakukan peningkatan pelayanan baik medis maupun non medis kepada masyarakat. “Komitmen untuk memberikan pelayanan prima dalam pelayanan dunia kesehatan sekaligus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar, pihak RSIA Sentosa membangun sebuah sarana ibadah berupa mushola. “Mushola Al Mustasyfa ini sengaja diresmikan saat bulan suci Ramadhan 1483 H, agar senantiasa membawa kebaikan bagi semua. Untuk menambah keberkahan, kami juga mengadakan giat buka bersama seluruh keluarga besar dan masyarakat sekitar rumah sakit,” ujar Kolonel (Kes) dr.Frits M. Rumintjap, Komisaris PT Pelita Medika Sentosa yang memiliki dan mendirikan RSIA Sentosa, Jum’at (19/6/2017).

Sementara Direktur Utama PT Pelita Medika Sentosa dr.Agnes Anastasia S, SH, MHKes mengatakan, pembangunan mushola Al Mustasyifa adalah bentuk komitmen perusahaan dan manajemen RSIA Sentosa dalam membangun suasana kekeluargaan guna memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada para pengunjung. “Karena misi kami membangun RS ini sebagai pusat pelayanan kesehatan yang aktual, profesional dan handal,” ujar ibu dua anak ini.

Masih menurut dr Agnes, sapaan akrabnya, konsep RSIA Sentosa bukan hanya sekedar rumah sakit biasa-biasa saja, tapi inginĀ  menjadi rumkit yang selalu mengedepankan pelayanan prima, ramah lingkungan dan bermanfaat untuk masyarakat. “Makanya ikon rumkit kami adalah hommey and green hospital.” terang dr. Agnes.
Acara peresmian mushola Al Mustasyifa dan giat buka bersama keluarga besar RSIA Sentosa juga diisi dengan ceramah agama oleh Drs. Uning Ashiddiq, penceramah yang juga pembina mental (Bintal) TNI AU. “mari kita berdoa bersama agar RSIA Sentosa dapat terus meningkatkan fasilitas dan pelayanan kesehatan. Termasuk berdoa semoga RSIA Sentosa akan dapat mudah menjadi rumah sakit umum, guna terus mberikan kontribusi kesehatan yang lebih luas.” ujarnya dalam ceramah agama yang disampaikannya.

Acara berlangsung khidmat dan diikuti ratusan tenaga medis dan karyawan rumah sakit yang berdiri sejak tahun 2007 lalu. Tampak pula hadir Direktur RSIA Sentosa dr. Alodia Aurora Yuan serta sejumlah tokoh masyarakat, (mul).

Comments