Peringati Hari Lahir Pancasila, Pospera Cileungsi Gelar Aksi Simpatik

Bogoronline.com – Cileungsi – Tepat tgl 1 Juni ini sebagai hari lahir Pancasila, Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Cielungsi mengajak masyarakat luas untuk mengingat kelahiran Ideologi Bangsa ini yaitu Pancasila dengan melakukan Aksi simpatik di kolong flyover Cileungsi kabupaten Bogor dengan membagikan selebaran dan bentang spanduk.
“Pancasila sudah teruji dan terbukti dapat mempersatukan Bangsa ini. Untuk Indonesia Pancasila tetap harga mati yg terkalahkan dan tidak ada yg dapat menggantikannya sebagai Ideologi Bangsa ini.” Ujar Ketua PAC POSPERA Cieungsi, Ponyo, kepada wartawan.
Kegiatan mendapat sambutan hangat dari para pengguna Jalan di Prapatan kolong flyover Cileungsi masyarakat ini terlihat dari masyarakat yang lewat memberikan aplaus dan semangat kepada Sekitar puluhan anggota POSPERA PAC Cileungsi.
di bawah pimpinan Phoyo anggota aksi bersemangat melakukan aksi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu lagu wajib dan terus menyerukan kita harus menjaga Pancasila.
Kegiatan yang hanya berlangsung singkat tapi sarat dengan pesan yg membawa kita akan kekokohan Pancasila sebagai Ideologi Bangsa. (Die)

Comments