Saptariyani dan Egi Daftar Calon Bupati Bogor

Sudah 12 Orang Daftar ke PDIP

CIBINONG – Bendahara DPC PDIP Kabupaten Bogor, Saptariani dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPC PDIP Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi Wibhawa turut meramaikan kontestasi Pemilihan Bupati Bogor 2018. Kedua kader yang kini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor, mengambil formulir pendaftaran balon Bupati atau Wakil Bupati Bogor, di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor, hari ini, bertepatan dengan hari lahir Pancasila.

Formulir diserahkan langsung oleh ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Budi Sembiring, usai Upacara Bendara memperingati hari lahir Pancasila, di Halaman Kantor DPC. Kedua kader mendapat sambutan meriah dari peserta upacara.
“Kita (PDI Perjuangan Kabupaten Bogor.red) sudah dewasa dalam berpolitik. Tapi tetap solid dan tetap satu. Hal lain, tahapan penjaringan balon kepala daerah ini nantinya yang akan melakukan seleksi adalah DPP PDI Perjuangan. Bukan daerah. Dan, itu akan merujuk hasil survei,” tukas Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Budi Sembiring didampingi Wakil Ketua DPC, Haryanto saat diwawancarai media online.

Pada hari dan di tempat yang sama, balon kepala daerah yang sebelumnya mengambil formulir pada 20 Mei lalu, Adang Waluya sudah mengembalikan formulir ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor. Pensiunan pegawai Mahkamah Agung (MA) datang bersama rombongannya. Sebagai bukti keseriusannya, Adang sudah mengisi formulir yang berisi formulir dan menyertakan kelengkapan  penunjang mulai dari pendidikan hingga keterangan bersih hukum.

Sebagai informasi,

Dengan mendaftarbya Saptariabi dan Egi, sudah ada 12 balon bupati atau wakil bupati yang mendaftar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor. Mereka yakni Adang Waluya (Pensiunan MA), Asep Setia Wibawa (PNS), Alek Purnama Johan (Kepala Desa Sukamaju Kec Megamendung), Mardiansyah (Aktifis IPB, HMI sekaligus Pengusaha). Selanjutnya, Wawan Risdiawan (mantan anggota DPRD Kabupaten Bogor), H.R Bayu Syahjohan (mantan anggota DPRD Kabupaten Bogor/ Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor).

Selanjutnya, Eman Sulaeman (Kades Banjarwangi Kec Ciawi /Wakil Bendahara PAC Ciawi PDI Perjuangan), Erik Suganda (Pengurus BPEK) PDI Perjuangan Jawa Barat, Ivan Fadillah (Artis & BUMD Kabupaten Bogor), Dody Achdy Suhada (Ketua Repdem Kabupaten Bogor).

Dan, terkini yakni Saptariyani (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor/ Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor) dan Egi Gunadhi Wibhawa (Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Bidang Kaderisasi). (ful/bb)

Comments