Ramadhan 1438 Favehotel Padjajaran, Bukber Dengan Ratusan Anak Yatim

Kota Bogor bogorOnline.com-

Maknai Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah jajaran Management dan Staf Favehotel Padjajaran Bogor. Berbagi dengan ratusan anak yatim piatu, dari warga sekitar di kantor Hotel, Jalan Cidangiang No.1, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Manager Favehotel Sri Endah mengatakan, pihaknya memang sengaja mengadakan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan, seratus orang Anak Yatim. Yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh hotel pada bulan puasa. Selain Bukber juga ada sedikit santunan serta bingkisan, untuk para anak tersebut, guna berbagi kebersamaan dan kenahagian. Melalui Bulan Ramadhan saat ini juga diharapkan dapat meningkatkan ukkhuwah islamiyah dan tali silaturahmi, diawali dari lingkungan terkecil yaitu lingkungan keluarga, masyarakat dan yang lebih luas lagi.

“Maka kami juga sengaja mengundang anak yatim untuk berbagi pada giat yang penuh makna ini,” kata Sri saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Sambung Sri menambahkan, tahun ini pihaknya juga mengundang lebih banyak anak-anak mulai dari Panti Asuhan Permata Hati, anak yatim warga

Tegallega, anak Kelurahan Sempur dan Majelis Taklim. Dirinya juga mempunyai harapan kedapanya bagi hotel semoga lebih maju dan berkah walupun cuma sederhana yang bisa diberikan oleh jajarannya. Salah satunya makanan untuk berbuka yang disediakan untuk mereka dari hotel.

“Berupa nasi liwet yang dihidangkan secara bersamaan untuk mendapatkan suasana kebersamaan,” tambahnya.(rul)

Comments