Tarling Dan Bukber RYC, Disambut Meriah Warga Desa

CITEUREUP-

Buka puasa bersama (bukber) dan tarawih keliling (tarling) pada Bulan Suci Ramadhan 1438 H oleh Rahmat Yasin Centre ( RYC), Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jawa Barat (Jabar). Sekaligus bakal calon Bupati Bogor 2018, Ade Yasin (AY), Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Halimah. Korwil 1 sampai Korwil 13 RYC, tim sukses AY, jemaah Perempuan RYC. Disambut meriah oleh warga Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor Senin (5/6/17).

Direktur RYC Zainal Syafrudin mengatakan, acara yang dilakukan oleh pihaknya saat ini juga sebagai salah satu langkah mengkaji bagai mana memajukan serta mengembangkan Kabupaten ini dengan menyerap aspirasi masyarakat. Melalui Tarling dan Bukber untuk membuat satu kajian dalam pembangunan yang lebih tepat sasaran.

“Karena selain warga yang hadir saat ini juga ada tokoh masyarakat, agama, pemuda dan masih banyak lagi,” tuturnya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Zainal menambahkan, terlebih dengan datangnya masyarakat yang didominasi oleh kaum ibu-ibu yang paling terbanyak di Bumi Tegar Beriman.

Betul-betul perlu perhatian dari Pemerintah Daerah. Dirinya juga akan melakukan kegiatan serupa di seluruh korwil sebanyak empat belas titik, barat, timur dan selatan yang diawali dari Cibinong mulai dari kemarin. Dipimpin langsung oleh Ade Yasin dan Elly Halimah sebagai penasehat RYC untuk kemajuan Pemkab Bogor kedapanya.

“Kami berharap mudah-mudahan Tarling dan Bukber ini juga semakin mempererat tali silaturahmi antara kita sesama umat muslim,” tambahnya.(rul)

Comments