Ramadhan Penuh Berkah, GPK Berbagi Takjil Dengan Warga

CIBINONG –

Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Kabupaten Bogor berbagai takjil sebanyak 250 dengan warga yang melintas di Jalan Raya Tegar Beriman, Pemda Cibinong, tepatnya depan Cibinong City Mall (CCM) guna menyambut hadirnya Bulan Suci Ramadhan 2017 Senin (5/6/17).

Terlihat masyarakat amat atusia mengambil takjil yang diberikan secara gratis mualai pukul 16.30 WIB.  Oleh para kader GPK yang dibuka secara langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Halimah Rahmat Yasin untuk berbagi sesama masyarakat Bumi Tegar Beriman.

Ketua GPK Kabupaten Bogor, Junaedi Samsudin yang didampinggi oleh Lily, Bendahara GPK mengatakan, Alhamdulillah giat ini disambut baik oleh masyarakat setempat dan penguna jalan. Beberapa di antaranya sengaja berhenti dan menepikan kendaraan untuk mendapatkan pembagian takjil sehingga tidak ada yang tersisa.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian GPK kepada masyarakat, khususnya bagi umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” tutur Lily saat ditemui Wartawan di lokasi.

Ia menambahkan, usai membagikan takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat, acara kemudian dilanjutkan dengan buka bersama di Kantor DPC PPP Kabupaten Bogor. Pembagian takjil dan buka puasa bersama ini rencananya akan rutin digelar selama bulan puasa.

Supaya pembagian semakin merata dan wargapun ikut gembira dengan hadirnya bukan Ramadhan ini,” tambahnya.(rul)

Comments