Tingkatkan Ukhuah Islamiah, BTM Santuni 2500 Anak Yatim dan Piatu

Bogor – bogorOnline.com
Bogor Trade Mall (BTM) bekerjasama dengan Yayasan Dompet Peduli Ummat, Daarut Tauhiid, memberikan santunan kepada 2.500 anak Yatim dan Piatu se-kota Bogor selama empat hari. Kegiatan yang dilangsungkan di lantai 1 BTM, Jalan Ir H Djuanda, Bogor Tengah, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14, 17, 18 dan 19 Juni 2017.
Ketua pelaksana kegiatan santunan, Joko Purnomo menuturkan, santunan ini adalah kegiatan rutin setiap tahun khususnya di bulan Ramadhan. Adapun anak yatim yang mendapat santunan sebanyak 2.500 anak yang pembagiannya dilakukan secara bertahap selama empat hari. Perharinya itu, 500 anak yatim.
“Jadi, santunan ini dibagi menjadi empat hari yakni tanggal 14, 17,18 dan 19 Juni 2017. Untuk waktu pemberiannya masih dibicarakan, entah itu siang hari ataupun sore hari. Santunan yang kita berikan berupa uang tunai dan goodie bag yang berisi perlengkapan belajar anak-anak. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat, dan bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya dengan jumlah yang lebih besar dan lebih banyak kedepannya,” ungkap Joko kepada awak media, Rabu (14/6/17).
Sementara itu, perwakilan dari managemen BTM, Ria Indriani menambahkan, bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat baik untuk mengejar pahala sebanyak-banyaknya dan berbuat kebaikan. Apalagi santunan tahun ini jumlahnya bertambah banyak.
“Kegiatan sosial ini, kita tujukan kepada anak yatim dan warga tidak mampu dari berbagai wilayah di kota Bogor dan juga warga di sekitar BTM. Disamping, hal ini sebagai bentuk perhatian dan kebersamaan BTM kepada masyarakat. Semoga apa yang kita niatkan dan lakukan ini mendapatkan pahala dan bisa bermanfaat buat mereka,” pungkas Ria, usai mendampingi Ketua Yayasan Dompet Peduli Ummat, Daarut Tauhiid, Fata Fauzi Lc, saat memberikan santunan secara simbolis kepada anak yatim. (Nai)

Comments