Usmar Jadi Kasir Dadakan, Dalam Pasar Murah Sembako Taspen

Bogor – bogorOnline.com

Sebanyak 500 paket sembako murah disediakan PT. Taspen (Persero) cabang Kota Bogor pada kegiatan pasar murah yang diadakan di Plaza Balaikota, jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor, Rabu (14/6/17).
Ratusan paket sembako itu khusus dijual kepada Aparat Sipil Negara (ASN) golongan I. Hal itu disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Umum dan SDM PT. Taspen (Persero) cabang Kota Bogor Moch. Agung Santoso usai pembukaan kegiatan pasar murah yang dibuka secara resmi Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman.

Menurut Agung, pasar murah yang diadakan serentak mulai tanggal 12-16 Juni ini dialokasikan total sebanyak 26.300 paket sembako dengan harga jual hanya Rp. 25 ribu yang normalnya seharga Rp. 150 ribu.

“Per paket ini normalnya kita beli Rp. 150 ribu dari distributor yang memang binaan kita (PT. Taspen), yang kita tukar dengan kupon seharga Rp. 25 ribu. Tapi untuk di sini (balaikota) hanya 460 paket, dan 40 sisanya kami sebar di sekitar kantor,” jelas Agung.

Dalam penyelenggaraan pasar murah ini, lanjutnya, PT. Taspen (Persero) cabang Kota Bogor berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat serta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor.

Terpisah, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman sangat menyambut baik kegiatan yang diadakan PT. Taspen (Persero) cabang Kota Bogor.

“Melalui pasar murah ini juga tentunya dapat membantu para pegawai (ASN) yang membutuhkan paket sembako ini khususnya menjelang Lebaran nanti,” tandas Usmar. (Nai/ist)

Comments