Balon Bupati Bogor Mayor Afif, Sambangi DPC Gerindra

CIBINONG-

Salah satu bakal calon (Balon) Bupati Bogor, Mayor Afif Juwaeni akhirnya menyambangi Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Bogor, untuk ikut dalam penjaringan calon bupati Bogor dari Gerindra kemarin. Ketua Umum Barisan Rakyat Anti Fiktif (BARA AFI) Moh. Asep Komarudin menyatakan, kedatangan tim relawan ke partai berlambang garuda itu bertujuan agar sang Mayor dari desa dapat diusung oleh partai tersebut.

“Hari ini kami dari BARA AFI mengawal dan menyerahkan berkas pendaftaran kang Mayor Afif Juwaeni (sang MAYOR dari DESA) yang merupakan salah satu putra terbaik dari Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor ke DPC GERINDRA Kabupaten Bogor, agar Kang Mayor bisa maju melalui jalur partai politik yakni Gerindra,” ucapnya.

Apabila dalam penjaringan partai Gerindra itu, Mayor Afif dinyatakan lolos dan mendapatkan rekomendasi. Kang Aceng sapaan akrabnya mengatakan, tim relawan BARA AFI yang mencapai 18 ribu orang, akan bekerja dengan semaksimal mungkin untuk memenangkan sosok figur yang mereka usung tersebut. Kalau pada akhirnya rekomendasi turun ke Kang Mayor, kami BARA AFI)m dengan jumlah 18.000 pejuang yang terdiri dari Pengurus, Satgas, Srikandi dan MPP yg sudah tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Bogor, siap memenangkan Partai Gerindra di Bumi Tegar Beriman. Baik di Pilkada kabupaten, pilkada provinsi, pileg maupun pilpres yg akan datang.

“Karena kami ingin ada perubahan di Kabupaten Bogor ini, sesuai amanat konstitusi yaitu menjadikan masyarakat sejahtera, adil dan makmur. Sesuai dengan visi misi. Yaitu sejahtera manunggaling raksa menuju Kabupaten Bogor termaju berlandaskan taqwa,” tambahnya.(rul)

Comments