Bambang Saputro, Siap Membawa Kota Bogor Tertawa

Bogor – bogorOnline.com
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Bogor yang akan dihelat serentak pada 2018 mendatang sudah ramai diperbincangkan, bahkan para kandidatnya pun mulai bermunculan.
Bukan hanya petahana Bima Arya Sugiarto dan Usmar Harimar yang dipastikan akan maju kembali pada 2018 mendatang, namun, beberapa tokoh masyarakat Bogor seperti Bagus Karyanegara (BK), Sugeng Teguh Santoso (STS), Teddy Risandi juga mulai bergerilya ke masyarakat dengan caranya masing-masing.
Bahkan, para ketua partai di Kota Bogor yaitu Dadang I Danubrata, Tauhid J Tagor, Zainul Mutaqin (ZM) pun, dipastikan akan berebut kursi orang nomor satu di Kota Bogor jika koalisi tercapai.
Belakangan, muncul nama baru yang segar dan cukup jenaka yang diviralkan oleh orang-orang dari kalangan media. Nama tersebut selama beberapa hari lalu sempat mengisi berbagai media sosisal seperti facebook dan instagram.
Dia adalah Bambang Saputro yang menyatakan dengan penuh kepercayaan diri bahwa siap bertarung dalam pemilihan Walikota Bogor melalui jalur perseorangan. Dengan penampilan nya yang sederhana, yakni, mengenakan Peci Hitam dan kemeja putih dengan Bros Garuda Pancasila didada kanannya, sembari mengepalkan tangan kanan di depan dadanya, Bambang menyatakan dirinya siap bertarung di pilkada kota Bogor 2018 “Jika Allah Berkehendak” dan membawa Kota Bogor Menjadi lebih Tertib dan Bertaqwa (Tertawa).
“Kalau kita sebagai calon walikota dari jalur independent, dengan izin Allah SWT, ingin maju bersama-sama, untuk dapat mengayomi semua yang ada di Kota Bogor, yang sudah baik, akan saya bawa kearah yang lebih baik. Sedangkan untuk yang belum baik, akan saya ingatkan, sehingga dia bisa kearah yang lebih baik,” ungkap Bambang kepada wartawan, saat ditemui di sebuah warung kopi di bilangan Bondongan, Rabu (19/7/17) petang.
Saat ditanya motivasinya mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bogor, Bambang dengan lugas menjawab bukan untuk pencitraan tapi akan saya buktikan dengan bekerja, bekerja dan bekerja.
“Bukan pencitraan ya, kita perlu bukti kerja nyata yang ada, baik dibawah sampai diatas,” tandas Bambang, sesaat sebelum melaksanakan ibadah Solat Maghrib.
Sekedar informasi, saat ini Relawan Bambang Saputro yang tersebar di 68 kelurahan Kota Bogor, tengah melakukan berbagai persiapan untuk melancarkan niat pak Bambang menuju kursi F1 Kota Bogor melalui jalur perseorangan, bahkan para relawan ini akan membuat komunitas baru dengan nama, Bogor Cinta Bambang (BCB). (Nai/Gin)

Comments