BUPATI BOGOR RESMIKAN RUANG VVIP I KENCANA DI LANUD ATANG SENJAYA

KEMANG – Bupati Bogor, Nurhayanti selepas mengikuti upacara peringatan ke 70 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara di dampingi Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma Irwan Is Dunggio, langsung meresmikan VVIP Room Kencana I yang merupakan hibah Pemerintah Kabupaten Bogor, yang bertempat di Lanud Atang Sendjaja pada Sabtu (29/7/2017).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa, Lanud Atang Sendjaja merupakan mitra kerja Pemerintah Daerah yang sangat potensial dan memiliki peran yang signifikan dalam pencapaian sasaran program dan kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bogor. “Pemerintah Kabupaten Bogor akan terus bersinergi dengan Lanud Atang Sendjaja dalam segala bidang untuk kemajuan Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Selain pengadaan sarana dan prasarana kegiatan VVIP Room Lanud Atang Sendjaya, Pemerintah Kabupaten Bogor pun sudah melakukan pengaspalan di lingkungan perkantoran Lanud ATS dan akan membantu kelengkapan alat kesehatan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan dalam menyikapi adanya peningkatan jumlah pasien BPJS/pelayanan masyarakat umum di Rumah Sakit dr.M. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja.”Bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, Lanud Atang Sendjaja tidak hanya berkaitan dengan fungsi penyelenggaraan operasi dan pendidikan pertahanan udara, akan tetapi juga memberikan dukungan bagi peningkatan kualitas kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta berbagai kegiatan bakti sosial yang sering diselenggarakan,” tambah Nurhayanti.

Tak lupa Bupati Bogor juga mengucapkan selamat Hari Bakti TNI Angkatan Udara dan momentum teesebut akan menjadikan TNI AU semakin kuat, tangguh dan berjaya dalam menjaga ketahanan wilayah udara Indonesia. “Semoga Lanud Atang Sendjaja semakin mumpuni dalam mengemban fungsinya sebagai pangkalan udara militer yang berkaitan dengan penyelenggaran dan pendidikan pertahanan udara.” imbuhnya, (mul).
[30/7 18.23] Mulyana Parungpanjang: TERBANG PAKAI HELI TNI AU : BUPATI TINJAU JALUR PUNCAK II DARI UDARA

KEMANG – Menggunakan Pesawat Helicopter Super Puma milik TNI AU di Lanud Atang Sendjaya, Bupati Bogor, Nurhayanti bersama Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhendi, Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky Pastika G, Dandim 0621/Suryakancana, Letkol Inf Fransisco di dampingi Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma Irwan Is Dunggio, meninjau jalan poros tengah atau jalur puncak 2 melalui pantauan udara, pada Sabtu (29/7).

Setelah melakukan peninjauan, Bupati mengatakan, Pemkab Bogor sementara ini tengah melakukan pengamanan tanahnya dulu, melalui Karya Bhakti TNI Skala Besar yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0621/Suryakancana di perubahan anggaran, dengan mengalokasikan untuk 5 KM, 2 KM lebih untuk pembukaan dan 2 KM lebih mundur kebelakang untuk di lakukan perbaikkan. “untuk Jalur Puncak Dua belum terbuka semuanya, jadi membuka saja untuk mengamankan tanahnya dulu. Untuk urusan fisik kan Pemerintah Pusat yang akan melakukan pengerjaan,”ujar Nurhayanti.

Bupati juga mengatakan bahwa, nantinya jalan poros tengah timur merupakan solusi kemacetan di kawasan Puncak dan akan membuka pertumbuhan di wilayah timur. “nantinya pintu masuknya melalui gate Sentul dan keluar di taman bunga Cipanas Loji.” ungkapnya, (mul).

Comments