SATUAN BRAVO 90 PASKHAS TNI AU RUMPIN GELAR EVENT  MOTOR TRAIL ADVENTURE

 

RUMPIN – Peringatan hari jadi ke 27 Satuan Datasemen Bravo 90 Pasukan Khas TNI AU di Rumpin di isi dengan kegiatan menjalin silaturahmi bersama masyarakat melalui event motor trail adverture yang dilaksanakan di Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Sabtu (29/07/2017). “Event motor trail adventure kali ini, langsung dihadiri oleh pejabat dari TNI AU Marsma TNI Joko Seno Putro,  Staff Khusus KASAU, Kapolsek Rumpin dan Kapolres Tanggerang,” ujar Ketua Panitia Kapten ADM Khairul Syahputra kepada wartawan.

Syahputra mengatakan, adanya event ini, disambut antusias oleh penggemar motor trail. Hal ini terlihat dengan banyak nya peserta yang berjumlah 39 peserta lomba motor trail. “Peserta datang dari berbagai wilayah provinsi yakni,  DKI Jakarta, Tangerang, Bandung, bahkan ada yang dari Sumatra Barat dan Sulawesi,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, hadiah menarik akan bisa di bawa pulang oleh peserta yang memjadi terbaik dalam event motor trail adventure tersebut. “Hadiah yang disediakan diantaranya sepeda motor matic, motor mini, kulkas dan televisi.” ujar Syahputra.

Sementara Komandan Satuaan Datasemen Bravo 90 Paskhas TNI AU di Rumpin, Kolonel Dodi Irawan menuturkan, event dan kegiatan sosial ini bertujuan agar masyarakat lebih mengenal TNI AU. “Event motor trail ini seharusnya kita sudah selenggarakan dari bulan Febuari kemarin, namun kami masih banyak kegiatan untuk latihan diluar. Sehingga baru pada tanggal 29 Juli 2017 ini, baru bisa laksanakan,” kata dia. Selain dalam rangka HUT Bravo ke 27, sambung Kolonel Dodi  kegiatan tersebut juga bertujuan menjalin tali silaturahim antara TNI AU dengan Polri dan masyakat sekitar, (mul).

Comments