Pawai Obor dan Mapag Ratu Padjajaran, Akhiri Rangkaian HJB 535

Bogor – bogorOnline.com

Ketua Dewan Kesenian dan Kebudayaan Kota Bogor (DK3B), Usmar Hariman secara khusus menyampaikan terima kasihnya kepada Walikota Bogor Bima Arya, Karukunan Warga Bogor (KWB) serta seluruh unsur yang telah mendukung terlaksananya kegiatan pawai obor.

Hal itu disampaikan Usmar saat menyampaikan sambutannya sesaat sebelum dimulainya pawai obor/mapag Ratu Pajajaran di Plaza Balai Kota, jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor, Sabtu (29/07/17) malam.

“Semoga rangkaian kegiatan malam ini akan dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dengan perencaaan yang lebih baik lagi. Sehingga nilai-nilai luhur dari kegiatan budaya ini bisa mengena ke seluruh warga Kota Bogor,” harap Usmar.

Ia juga menyampaikan harapannya agar di tahun-tahun berikutnya kesuksesan dan kebersamaan seperti saat ini tetap dipertahankan sehingga akan lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu Wakil Wali Kota Bogor ini mengatakan, bahwa digelarnya pawai obor itu tidak lain lantaran banyaknya aspirasi dan keinginan dari para inohong Bogor untuk mengadakan kegiatan-kegiatan babakti seperti Ngumbah Tugu Kujang dan termasuk pawai obor dalam rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB).

“Oleh karena itu, pada kesempatan yang berbahagia ini kita semua diberikan kesehatan, kekuatan. Dimana kegiatan pawai obor ini merupakan agenda akhir dari seluruh rangkaian HJB ke 535 tahun 2017,” pungkasnya. (Nai)

Comments