Hadiri Reuni Akbar MTs Al-Makmur, Egi GW: Lembaga Pendidikan Akan Maju Didukung Alumni

PARUNGPANJANG- Alumni MTs Al-Makmur Parungpanjang yang telah berusia 31 tahun pada hari ini, Minggu, 10 Juli 2017 menyelenggarakan Reuni Akbar. Menurut Salim Suryadi ketua panitia, lulusan 1994, “Hal ini dapat dikatakan sebagai Reuni Akbar karena Reuni kali ini dihadiri oleh, selain jumlah alumninya yang besar, namun pula dihadiri oleh alumni dari berbagai angkatan”.

Lebih lanjut Salim mengatakan bahwa “Reuni ini merupakan ajang silaturahmi yang diharapkan dapat mendukung kemajuan, khususnya MTs. Almakmur dan sekaligus sebagai jaringan untuk saling memajukan lembaga pendidikan yang diselenggarakan para alumni”. Hadir KH Bahrudin Ahmad serta H. Abak Martawijaya dan para senior lainnya  yang dipandang sebagai para sesepuh MTs. Almakmur.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Egi Gunadhi Wibhawa anggota DPRD Kabupaten Bogor Komisi IV yang memang terkait secara langsung dengan masalah pendidikan. “Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Reuni MTs Al-Makmur ini, tentunya dengan menaruh harapan agar terbangunya IKA (Ikatan Keluarga Alumni) MTs. Al-Makmur yang kuat, yang nantinya dapat mendukung kemajuan pendidikan, khususnya pendidikan yang diselenggarakan oleh MTs. Al-Makmur”, demikian yang dikatakan Kang Egi sapaan akrabnya ketika diminta komentarnya oleh Bogor Online. “Suatu lembaga pendidikan hanya akan berkembang dan maju bila para alumninya ikut pula menyokong. Karena itu, harapan kita, sekolah-sekolah di Kabupaten Bogor memiliki Ikatan Keluarga Alumni yang kuat dan aktif dalam memajukan asal almamaternya”, demikian harapan anggota Komisi 4 DPRD yang membidangi pendidikan di Kabupaten Bogor ini usai menghadiri acara (AZH)

Comments