MTS AL MAKMUR ADA KAN REUNI AKBAR SEKALIGUS HALAL BIHALAL

PARUNGPANJANG – Madrasah Tsanawiyah (Mts) Al Makmur Desa Kabasiran Parungpanjang mengadakan kegiatan halal bil halal Idul Fitri 1438 Hijriyah sekaligus reuni para alumni sekolah tersebut. Kegiatan berlangsung di gelanggang olahraga masyarakat (GOM) Desa Kebasiran Kecamatan Parungpanjang. Tampak hadir Ketua MUI Parungpanjang Drs KH. Zainal Adnan serta Kepala Desa Kebasiran Dede Saifuloh, dan anggota DPRD Kabupaten Bogor Egi Gunadhi Wibhawa, minggu, 9/7/2017 .

Menurut Ketua Panitia kegiatan HR. Agus Sutisna kegiatan diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar siswa dan pengurus yayasan serta sekolah Mts Al Makmur. Selain itu, sambungnya, sekaligus temu kangen alumni  Mts Al Makmur dari angkatan tahun 1998 -2002. “Kami sangat berterimakasih kepada Kepala Desa Kebasiran dan tokoh masyarakat serta para guru dan dewan yang sudah menyempatkan hadir pada acara temu kangen ini.” ujarnya

Kata Agus, Acara semakin meriah karena diisi dengan berbagai kegiatan termasuk berbagi doorprice seperti handuk, kipas angin dan gambar lukisan, imbuhnya.

Sementara Kepala Desa kebasiran Dede Saefullah menyampaikan ucapan selamat buat para alumni yang sudah hadir di acara tersebut. “saya secara pribadi sangat terharu dengan adanya reuni akbar alumni Mts angkatan 1998 hingga 2002 ini.

Semoga kita semua yang  hadir di acara temu kangen dan halal bil halal ini selalu diberikan kesehatan, rejeki dan panjang umur selalu ada dalam lindungan Allah,” kata Dede.

Kades yang juga menjabat Ketua Paguyuban Kepala  Desa se-Kecamatan Parungpanjang ini berharap, adanya giat tersebut akan kembali mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Yayasan Pendisikan Al Makmur, Mts Al Makmur dan seluruh alumni serta siswa siswinya. “Tali silaturahmi jangan sampai terputus. Semoga nanti akan ada giat semacam ini dengan membuat suatu rencana kegiatan sosial.” Harap Kades Dede, (mul).

Comments