Hanura Buka Penjaringan Calon Bupati Bogor

CIBINONG – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tidak mau ketinggalan momentum Pemilihan Bupati Bogor 2018. Ketua DPC Hanura Kabupaten Bogor, Iswahyudi mengatakan, partainya akan membuka penjaringan calon Bupati Bogor, terbuka untuk umum.

“Penjaringan kita mulai hari ini. Tapi untuk pengambilan formulir pendaftaran nanti akan dimulai Senin, pekan depan,” ujar Iswahyudi, Jum’at (28/7/2017).

Ia menambahkan, penjaringan rencananya akan dibatasi hingga tanggal 7 Agustus mendatang. Untuk itu, Iswahyudi menghimbau siapapun yang ingin mengikuti tahapan tersebut untuk segera mempersiapkan diri, terutama berkas administrasi pendaftaran. “Secara teknis nanti akan kami jelaskan saat pengambilan formulir,” kata dia.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Bogor, Iswahyudi

Iswahyudi yang juga anggota DPRD Kabupaten Bogor tersebut berharap, melalui penjaringan calon ini, Hanura bisa menemukan sosok calon Bupati atau Wakil Bupati Bogor yang bisa memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor. “Secara spesifik kami menginginkan pemimpin Kabupateb Bogor yang tegas, berwibawa, bisa mengendalikan kabupaten bogor dan yang paling penting bisa mensejahterakan warga Kabupaten Bogor dan mampu mewujudkan pemerataan pembangunan,” paparnya.

Selain membuka penjaringan, Hanura yang memiliki modal tiga kursi di DPRD juga sudah membangun komunikasi dengan sejumlah partai untuk menjajaki koalisi. “Dengan PKS dengan PPP juga sudah, tentu juga dengan partai yang lain kita menjalin komunikasi yang baik,” katanya.

Ditanya kemungkinan koalisi dengan PPP, Iswahyudi menjawab. “Tentu saja mungkin, apalagi sekarang kita kan satu fraksi dan hubungan kami sejauh ini sangat baik,” tandasnya (ful)

Comments