KPU Kabupaten Bogor Juara 2 Cerdas Cermat KPU se Jawa Barat

BANDUNG – KPU Kabupaten Bogor meraih juara kedua lomba cerdas cermat antar sekretariat KPU Kabupaten/Kota se Jawa Barat, yang diikuti 26 KPU Kabupaten/Kota.
Di partai final, KPU Kabupaten Bogor harus mengakui keunggulan Kabupaten Bekasi yang meraih nilai 850 poin. KPU Kabupaten Bogor mendapat nilai 600 unggul atas Kota Cirebon yang meraih nilai 400.
Ketua KPU Kabupaten Bogor, Haryanto Surbakti mengapresiasi capaian yang diraih jajarannya di Sekretariat Kabupaten Bogor. “Setelah juara kedua, harapannya dapat memacu semangat penyelenggaraan Pilkada serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” ujarnya.

Lomba cerdas cermat yang digelar KPU Jawa Barat ini, memang menjadi bagian dari persiapan KPU dalam menghadapi pilkada serentak 2018 mendatang. “Kita berharap dapat menyelenggarakan secara profesional dan berintegritas,” kata Haryanto.

Sebelumnya, KPU Kabupaten Bogor masuk ke babak final, setelah di babak semi final mengalahkan Kabupaten Bandung Barat dan Kota Bogor, yang digelar di AulaSekretariat KPU Jawa Barat, di Jalan Garut, Bandung, Rabu (12/7/2017).

Kabupaten Bogor meraih nilai 950 unggul selisih 5 poin dari Kabupaten Bandunf Barat yang meraih 900 poin. Sementara Kota Bogor meraih 750 poin. (ful)

Comments