Nikmati Kuliner Sembari Berpetualang di Savana Camp Cafe Adventure  

Bogor – bogorOnline.com
Ingin Camping tapi tak memiliki waktu, tapi jangan khawatir anda bisa berkunjung ke cafe Savana Camp, disini, pengunjung bisa merasakan suasana berpetualang di alam bebas sembari berkuliner. Cafe yang berlokasi di Jalan Dr Semeru Nomor 96 Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, atau tepatnya disebrang Bogor Golf ini, memiliki konsep adventure urban camping.
Pemilik Savana Camap, Achmad Hidayat (Daday), menuturkan, konsep kafe ini, identik dengan petualang sejati. Ada beberapa tenda yang didirikan dengan latarbelakang pegunungan. Kemudian meja serta bangkunya dari kayu dan batang pohon. Di setiap tenda di sediakan lampu petromax. Pokoknya di buat suasana seperti sedang camping banget. Selain itu, nama menu makanan yang disediakan juga sangat unik, seperti Kopi Hujan, Nasi Goreng Rinjani, Mie Lava, Mie Kawah, dan masih banyak lagi yang lain.
“Sengaja Savana Camp saya ciptakan, selain ingin tampil beda dari cafe lainnya, adalah untuk mengimplementasikan hobi saya didunia dalam berpetualang di alam bebas. Dan ini juga sebagai bentuk untuk mengobati rasa rindu para pengunjung yang ingin camping di alam bebas. Jadi campingnya di tengah kota saja, Savana Camp bisa jadi public sphere di Kota Bogor,” ungkap Daday, Selasa (4/7/17).
Daday pun menerangkan, Savana Camp ini sudah kita launching sejak bulan juni lalu, atau sejak awal Ramadhan 1438 H.
“Tema petualang sengaja diangkat dengan tujuan agar para pecinta petualang atau adventure lover dapat memiliki tempat berkumpul yang pas, santai, asik, dan nyaman untuk menghabiskan waktu bersama rekan maupun pasangannya.
Daday melanjutkan, meski masih seusia jagung, namun antusias pengunjung cukup tinggi terutama di malam minggu atau di hari libur. Tidak hanya sebagai tempat nongkrong, ngemil ataupun sekedar ngopi, Savana Camp juga bisa digunakan untuk acara workshop, diskusi, nobar, ultah dan sebagainya baik itu dari instansi, komunitas, organisasi maupun perorangan.
“Savana Camp buka setiap hari mulai jam 11.00-23.00 WIB. Pengunjung bisa mencoba suasana kuliner disini. Mau kongkow sambil duduk, lesehan atau dalam tenda tinggal dipilih sambil menikmati makanan dan minuman disini.
Harganya bervariatif dan dijamin gak akan nguras kantong deh. Jadi tunggu apalagi, jangan mau kalah eksis dengan yang lain. Yuk buruan kunjungi Savana Camp,” pungkasnya. (Nai)

Comments