Praak, Pemotor Seruduk Warung Di Tenjo Kemudian Kabur

TENJO –  Sungguh malang nasib kedua pedagang bakso dan gado-gado di Jalan raya Cilejet Kampung Cilejet RT 04/01, Kecamatan Tenjo.  Sebuah sepeda motor jenis Honda Scoopy warna putih yang dikendarai remaja menubruk dua warung yang berada di pinggir jalan tersebut, terjadi pada senin 03 juli 2017, pukul 12.55 wib.

Pemotor yang datang dari arah Tenjo menuju Parungpanjang, menubruk warung bakso dan gado-gado menyebabkan barang dagangan berjatuhan dan gerobak bakso terjatuh hingga kaca gerobak pecah, dari peristiwa itu tidak mengakibatkan korban jiwa dan luka. Namun pemotor yang sempat terjatu berhasil melarikan diri. “iya mas tadi yang nabrak nya sempat jatuh terus terpental sekitar 2-3 Meter lah,” ucap Iyah (38) warga.

Iyah mengatakan, saat mendengar suara benturan, dirinya langsung menghampiri. “Yang saya khawatirkan itu, anak saya atau saudara dan kerabat dekat. namun, pas saya tanya, dia malah mendekati sepeda motornya lalu pergi dengan sepeda motor Honda Scoopy warna putih,” katanya.

Sementara itu, Salah satu pemilik warung gado-gado, Iyos (27) mengatakan, saat mendengar suara benturan dirinya langsung keluar. “Saya kaget melihat dagangan saya sudah berjatuhan,” kata dia.

“Pas kejadian saya lagi di dalam rumah, saya langsung keluar melihat warung dan dagangan sudah berjatuhan, kata warga yang melihat yang nabraknya sudah kabur,” ujarnya, Iyos dengan mata yang berlinang. (mul).

Comments