RHP Akan Rayakat HUT ketiga

PARUNGPANJANG – Peringati hari ulang tahun ketiga, Rumah Hitam Putih (RHP) Class Acting dan grup Band Solomon yang berusia dua tahun akan menggelar perlombaan di halaman Kantor Kecamatan Parungpanjang. Acara akan berlangsung selama dua hari, 15 -16 Agustus 2017 nanti.

Owner RHP, Ule Sulaeman mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi pelajar dan masyarakat di bidang kesenian untuk mewujudkan generasi yang lebih positif.

“Kategori peserta perlombaan yaitu, baca puisi tingkat SLTP/SLTA dan umum, lomba acting tingkat SLTP/SLTA  dan umum, untuk lomba Film pendek tingkat umum dan lomba cipta lagu tingkat umum,” ujarnya.
“Kemudian untuk para peserta lomba puisi dan acting nantinya dipilih menjadi tiga besar, yang akan di perlombakan kembali di final,” Sambung Ule yang juga Ketua BPD Desa Parungpanjang.

Ule mengatakan, RHP sering mengadakan kegiatan dibidang kesenian ini untuk mencatat pertumbuhan yang positif dan menggali potensi pelajar dan masyarakat dibidang kesenian di wilayah Kecamatan Parungpanjang tersebut.

“Selain itu, kita sengaja menggelar kegiatan even di Kantor pemerintah seperti di Kecamatan Parungpanjang dan kantor polisi sektor polsek Parungpanjang, guna mendekatkan masyarakat agar tidak canggung untuk datang ke Kecamatan maupun ke kantor Polisi. Dengan demikian masyarakat menjadi tahu yang mana yang boleh dan yang mana tidak boleh,” kata Ule.

Oleh karena itu, Ule mengajak masyarakat untuk memeriahkan acara ini yang merupakan ajang belajar di bidang kesenian.”Dan bagi siapa saja yang mau mengikuti perlombaan silahkan, karena kegiatan ini terbuka untuk semuanya,” tandasnya. (mul)

Comments