Siloam Hospital, Siap Layani Kebutuhan Medis Masyarakat Bogor

Bogor – bogorOnline.com
Siloam Hospital Bogor yang berlokasi di Jalan Padjadjaran No. 27, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, yang menyatu dengan Lippo Plaza Keboen Raya Bogor, siap melayani masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya.
Direktur Manager Siloam Hospital Pusat, Andry menjelaskan, Rs. Siloam ini sudah siap melayani pasien untuk jenis penyakit dan kondisi yang ada, karena memang sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai mulai dari peralatan hingga tenaga medis.
“Semua kami sudah persiapkan, seperti sudah dilakukan kalibrasi yang sedemikian rupa, yang tentunya di support oleh tenaga medis dan para medis yang memadai. Pelatihan atau training pun terus kami lakukan, sehingga kompetensi dan juga kemampuan mereka itu sudah teruji,” ungkap Andry kepada wartawan, Selasa (18/7/17).

Simulasi penangan pasien di ruang igd Siloam Hospital

Andry melanjutkan, lokasi Siloam Hospital ini sangat berdekatan sekali dengan Kebun Raya dan istana Bogor, jadi jika ada tamu-tamu negara atau wisatawan yang berkujung dan membutuhkan layanan medis, Siloam Hospital siap membantu.
“kami tidak mengiinginkan ada kejadian atau masalah-masalah medis yang terjadi dan tidak tertanggulangi. Jadi, kami tentu akan mensupport program pemerintah dan membantu apapun, tidak memandang dari sisi ekonomi, kemampuan, kedudukan maupun posisi dari para pasien,” ujarnya.
Lebih lanjut, Andry mengatakan, Siloam Hospital ini tidak membatasi layanan terhadap pasien seperti pasien JKN, Jamkesda, Swasta, perusahaan maupun asuransi.
“Pada dasarnya Siloam Hospital Bogor ini untuk memberikan layanan kepada para pasien yang membutuhkan, yang sakit memelurkan pertolongan dan kami akan bantu, kami tidak membatasi maupun berikan kuota. Tujuan utamanya yang kami kedepankan adalah penanganan pasien, jangan sampai pelayanan terhambat karena pasien tidak mempunyai biaya, itu merupakan salah satu visi kami. Bagaimana kami bisa memberikan kepedulian yang tinggi kepada pasien, dan memberikan pelayanan kepada pasien-pasien yang sakit agar mendapatkan pelayanan yang optimal, baik fasilitas maupun tenaga medis yang menanganinya,” pungkasnya. (Nai)

Comments