Bangkitkan Sepak Bola Bumi Tegar Beriman, Ay Buka Turnamen Ade Yasin Cup

CISARUA-

Bangkitkan dunia persepakbolaan Bumi Tegar Beriman Bakal Calon (Balon) Bupati Bogor, Ade Yasin (AY) adakan turnamen Ade Yasin Cup di lapangan bola Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Ay mengatakan, dirinya datang langsung ke lokasi untuk membuka pertandingan sepak bola yang di ikuti oleh tiga kevamatan, yaitu Cisarua, Megamendung dan Ciawi. Turnamen sepak bola yang di ikuti tiga kecamatan ini, guna mencari para bakat pemain yang ada di wilayah selatan Kabupaten Bogor.

“Karena selain menyalurkan hobi para pencinta bola, kompetisi ini juga untuk mencari bibit pemain bola yang ada di wilayah,” tuturnya saat ditemui Wartawan di lokasi.

Adik mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin (Ry) ini juga mengaku, sebelumnya kegiatan turnamen bola terbuka memperebutkan piala Ade Yasin Cup, sudah dilaksanakan di tiga kecamatan, seperti Kecamatan Caringin, Cigombong dan Cijeruk. Pihaknya juga berharap melalui turnamen tersebut para peserta yang bertanding. Bisa masuk seleksi untuk di ikut sertakan saat helaran Pekan Olahraga Daerah (Porda) tahun 2018. Untuk atlet yang berlaga di rumput hijau semoga bisa memperlihatkan bakat dan kemampuan nya dalam  mengolah si kulit bundar.

“Yang terpenting tetap menjunjung tinggi sportivitas,” tambahnya.(rul)

Comments