Galian Tanah Kotori Jalan Raya Provinsi Di Gunungsindur

GUNUNGSINDUR – Aktivitas galian tanah merah ilegal yang kembali ada di wilayah Kecamatan Gunung Sindur, di keluhkan pengguna jalan. Pasalnya, akibat angkutan galian tersebut telah membuat kotor dan menambah rusak jalan raya Atma Asnawi yang merupakan jalan utama di wilayah tersebut.

Menurut salah satu warga Gunungsindur, Oji (38), aktivitas galian tanah merah telah membuat jalan rusak dan kotor karena ceceran tanah merah disepanjang jalan tersebut. “Kami minta satpol-PP Kecamatan Gunungsindur jangan tutup mata dengan adanya galian tanah merah diwilayah Kecamatan ini.” tuturnya kepada wartawan.

“Warga juga meminta aparat satpol-PP bisa segera melakukan penertiban dan menutup galian tanah merah ilegal tersebut. “Iyah  ditertib kan karena manfaatnya tidak dirasakan oleh warga.

Selain menimbulkan dampak penyakit pernafasan, debu akibat tanah merah juga sangat mengganggu penglihatan para pengguna kendaraan bermotor. “coba  kalau terjadi kecelakaan siapa yang tanggung jawab. lihat saja tanah merahnya berceceran di jalan. Kalau panas jadi debu tebal, kalau hujan jadi becek.” Kata Oji menandaskan.

Sementara Camat Gunungsindur Yodie MS Ermaya  saat di konfirmasi oleh wartawan melalui media sosial WhatsAap mengatakan, dirinya sedang mengikuti Diklat di Bandung. “Silahkan konfirmasi saja ke satpol-PP, langsung.” jawabnya. (mul).

Comments