Jalin Silaturrahim Antar Parpol, DPD PKS Sambangi Golkar Kota Bogor

Bogor – bogorOnline.com
Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar secara serentak pada 2018 nanti, sejumlah Partai Politik (Parpol) silih berganti melakukan Safari Politiknya. Setelah sebelumnya Partai Demokrat, kali ini DPD PKS Kota Bogor yang menyambangi markas Beringin.
Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto menuturkan, syukur Alhamdulillah kami dapat diterima disini dalam suasana kekeluargaan antar pengurus parpol di kota bogor cukup kental. Ini juga yg kami rasakan saat kunjungan silaturrahim PKS dan Partai Golkar kemarin.
“Mudah-mudahan suasana guyub dan penuh kekeluargaan antar parpol ini menjadi modal yg baik untuk kebersamaan membangun kota bogor lebih baik di masa yang akan datang,” ungkap Atang kepada bogorOnline.com, Kamis (24/8/17).
Atang melanjutkan, tjuan PKS silaturrahim ke Partai Golkar untuk membangun kerjasama strategis ke depan, terutama agenda-agenda kerja di kedewanan ataupun program kerja yang lain. Banyak PR di bidang legislasi, pengawasan pembangunan, ataupun kebijakan anggaran pro rakyat yg perlu disinergikan dan digarap bersama. Mengenai Pilkada, kemungkinan kerja sama insha Allah masih sangat terbuka lebar.
“Semua peluang masih memungkinkan. Tentu jika Golkar bisa bersama dengan PKS dan Gerindra akan menjadi poros koalisi yg sangat menjanjikan,” lanjutnya.
Lebih lanjut, Atang menambahkan, kematangan dan soliditas yang dimiliki oleh masing-masing partai, saya kira ini menjadi modal bagus untuk menghadirkan kepemimpinan bogor yang lebih baik. Kang Heri Cahyono sempat berkelakar juga ttg akronim pasangan kalau seandainya ada koalisi, yaitu Ta’at, Tauhid-Atang. “Menarik juga” he he he….
“Namun, bagaimanapun kami sudah sepakat berkoalisi dengan Gerindra, sehingga untuk nama pasangan akan kita bicarakan dulu bersama-sama,” pungkasnya. (Nai)

Comments