Jelang Pilkada 2018 DPC Demokrat Kabupaten Bogor, Disambangi Golkar Dan Pan

CIBINONG-

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor disambangi jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor dan partai amanat nasional (PAN) Kabupten Bogor di Jalan Pemda Tegar Beriman, Cibinong, Jumat (11/8/17).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Anton S. Suratto mengatakan, pihaknya merasa bangga terkait kedatangan sejumlah kader Fraksi Golkar dan PAN untuk menyatakan pinangan (berkoalisi) guna mengusung Jaro Ade menjadi F1. Selain berkoalisi yang dibahas dalam pertemuan tersebut, terdapat pula pembahasan terkait mencari sosok pendamping JA yang akan muncul dari ketiga partai itu. Adapun terlebih dulu, survey yang akan dilakukan dalam pencarian sosok F2 tersebut.

“Untuk mencari sosok pendamping JA nanti kami juga sepakat akan terlebih dulu melakukan survey yang akan dilakukan ketiga partai ini. Diantaranya, Partai Amanat Nasional, Golkar, dan Demokrat,” kata Anton yang juga Anggota DPR RI itu.

Anton menambahkan, tidak menutup kemungkinan juga nantinya calon pendamping dari luar partai koalisi ini. Karena dalam mencari sosok yang pas untuk mendampingi Jaro Ade itu tak semudah yang kita fikirkan. Betul-betul harus memiliki kriteria dari ketiga partai koalisi ini dan memiliki elektabilitas sangat bagus di kalangan masyarakat untuk menyamakan visi dan misi dalam membangun Kabupaten Bogor lebih maju lagi.

“Apabila sosok itu memenuhi standar kriteria dan memiliki elektabilitas tinggi di Bumi Tegar Beriman baru bisa kita tentukan,” tambahnya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.(rul)

Comments