Permudah Layanan Jamaah Umroh, PT MMS Tekan MoU Dengan Bank Woori Saudara

Sentul – bogoronline.com – Bagi Jamaah yang ingin berjiarah menjadi tamu Allah ke Tanah Suci Makkah, saat ini banyak sekali kemudahan yang ditawarkan oleh perusahaan jasa penyedia layanan Umroh maupun jasa layanan keuangan.

“Untuk mewujudkan niat Hamba Allah menjadi tamunya di Tanah Suci, saat ini kami terus melakukan upaya untuk memudahkannya, karena bisnis di sektor ini bukan semata – mata mengejar profit, tetapi bagaimana melayani para Jamaah dengan keikhlasan sepenuh hati,” Ujar Direktur PT Mitra Mina Sejahtera (MMS), Agus Styawan, kepada bogoronline.com.

Wujud pelayanan sepenuh hati itu, PT MMS tidak hanya memberikan jaminan kenyaman bagi Jamaha dari mulai berangkat sampai kembali ke tanah air, tetapi bagaimana mewujudkan keinginan Jamaah dengan membimbing mereka untuk mau menambung dan menyimpan uangnya di tempat yang aman sampai cukup jumlahnya untuk berangkat ke Tanah Suci.

“Salah satu solusi Jamaah untuk menyimpan uangnya dengan aman dan nyaman, kami PT MMS sudah kerjasama dengan Taska Umroh Bank Woori Saudara (Tabungan Asuransi Berjangka), Dengan program tabungan Umroh ini, akan menjadi salah satu fasilitas kemudahan.” Jelas pria tang akrab disapa Guswan itu.

Selain memberikan fasilitas pelayanan dan kemudahan, Masih kata Guswan, ada lagi pekerjaan dasar yang harus dilakukan, yaitu bagaimana caranya menggugah niat para Jamaah untuk mau melaksanakan Umroh dan menjalankan rukun Islam yang ke lima.

“Bersama para guru dan Ulama, kami terus melakukan tausiah tidak ada kata sulit jika mereka punya niat, Kalu Allah berkehendak sudah pasti afa jalan, kalau sudah ada niat. Barulah kita bimbing untuk menabung dan memberangkatkan sampai kembali ketanah air dengan selamat.” Tutupnya. (D2n)

Comments