Ketum PMII Kota Bogor: KNPI Kota Hujan Gunakan Dana Hibah, Dengan Amanah Bukan Khianat ?

bogorOnline.com- Kota Bogor

Mahasiswa yang tergabung dalam Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bogor menilai seratus enam belas pemuda yang masuk ke dalam Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor baru saja dilantik terlalu gemuk.

Hal itu seperti penjelasan dari Ketua Cabang PMII Kota Bogor Fahrizal mengatakan, dengan kepengurusan yang obesitas didalam KNPI tersebut, tentunya memiliki harapan besar kepada saudara Bagus sebagai Ketua untuk menjalankan roda organisasi sehebat mungkin. Bukan menjadi kendala karena terlalu berkutat pada permasalahan internal nantinya yang merusak daya juang.

“KNPI dibawah naungan Bagus harus mampu bersikap independen dalam segala hal. Saya tekankan jangam sampai menjadi alat politik adu domba yang dilakukan oleh polikus-politikus bengis. Agar marwah KNPI sebagai organisasi kepemudaan tidak hilang,” kata Fahrizal kepada bogorOnline.com Sabtu (19/8/17).

Fahrizal menambahkan, kedepan KNPI harus peduli terhadap Okp dibawag naungannya. Sebab adanya KNPI karena OKP mau berkumpul untuk mendirikannya. Dengan begitu pihaknya menghimbau kepada seluruh kepengurusan untuk berniat dalam mengabdi bukan mencari rezeki di KNPI. Dikarenakan sudah bukan rahasia lagi dana hibah untuk organisasi tersebut sangat besar bersumber dari Apbd.

“Saya ingatkan penggunaan dana hibah harus diperuntukan untuk, organisasi dalam menjalankan program bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan,” tegasnya.(rul)

Comments