Prediksi Sevilla vs Espanyol, Bakal Berlangsung Sengit

bogorOnline.com-

Prediksi Sevilla vs Espanyol, Pertarungan Sengit Awal Liga – La Liga kali ini akan mempertemukan 2 klub papan tengah Spanyol, Sevilla dan Espanyol. Kedua tim harus berebut kemenangan perdana liga untuk mendapatkan motivasi dan rasa percaya diri yang tinggi.

Diprediksi tidak akan ada banyak perubahan dalam formasi atau gaya bermain skuat asuhan Eduardo Berizzo dalam pertandingan ini. Namun Berizzo kini memiliki opsi untuk merombak lini tengah skuatnya kala menjamu Espanyol dan itu masih mungkin-mungkin saja dilakukannya.

Kehilangan pelatih Jorge Sampaoli merupakan pukulan telak bagi Sevilla, namun mereka memiliki pengganti yang lebih baik, Eduardo Berizzo. Dia adalah pelatih yang berpikiran menyerang juga dan skuadnya memiliki karakter permainan yang sangat terbuka dengan serangan mematikan. Sevilla rata-rata menmproduksi 1,82 gol per pertandingan musim lalu di La Liga dan bahkan sempat mencicipi puncak klasemen.

Ever Banega telah kembali dan dia menambahkan kreativitas dan penambahan kualitas yang cukup signifikan di lini tengah, sementara Nolito bergabung dengan Berizzo lagi dan dipercaya bisa berkontribusi maksimal untuk tim dari posisi sayap.

Espanyol yang kegilangan Victor Sanchez dan sang kiper Diego Lopez karena masih mengalami cedera tidak berani mengandalkan jasa bek tengah Diego Reyes, mereka bisa sangat rentan di belakang dan Sevilla benar-benar bisa mengeksploitasi kelemahan defensif mereka. Sepertinya Espanyol akan menduetkan Hermoso dengan David Lopez di jantung pertahanan mereka.

Senjata andalan Espanyol, Pablo Piatti dan Gerard Moreno dikabarkan sedang dalam kondisi prima dan mereka dipercaya bisa memberikan teror untuk pertahanan Sevilla. Terlebih lagi Piatti dipercaya mempunyai motivasi lebih untuk menjaga penampilan terbaiknya supaya tetap bisa mempertahankan reputasi yang ia miliki.

Espanyol sepertinya akan bertandang ke markas Sevilla dengan perasaan cemas setelah melihat rekor Sevilla. Tim tuan rumah mampu tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang terakhir La Liga dan mampu memenangkan 7 pertandingan kandang terakhir melawan Espanyol di semua kompetisi.

Meskipun dari sejarah kedua tim sepertinya Sevilla lebih diunggulkan, kami yakin pertandingan di pertandingan kali ini tim tuan rumah tidak akan unggul dengan mudah.

Los Nervionenses memang sedang percaya diri setelah mengalahkan Istanbul dengan skor tipis 1-2 di kandang lawan. Namun Espanyol tidak perlu melakukan adaptasi lagi dengan skuat mereka dan diprediksi bisa memperlihatkan permainan yang rapi khas Espanyol.(rul)

Sumber: bola.com

Comments