Lomba Mancing Ade Yasin, Banjir Hadiah

GUNUNG PUTRI-

Sebanyak dua ratus lima puluh orang peserta lomba mancing Ade Yasin (AY) yang di gelar dilokasi Kampung Telajung Udik RT 01 RW 11, Desa Telajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, digagas secara langsung oleh Lily Moza dan Pengusaha Bogor Timur, Edi Rohman. Kegiatan lomba mancing Ade Yasin yang diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan ini dengan bertabuh (Banjir-red) hadiah berlangsung meriah. Sebagai juara satu dengan hadiah mesin cuci langsung dimenangkan oleh Mukidi, juara kedua TV dimenangkan oleh Kali Cung dan untuk juara tiga dengan hadia Cosmos dimenangkan oleh Ada Genta.

Sedangkan untuk kategori lomba ikan kumpai dimenangkan oleh putra sulung dan diikuti oleh Genta pemenang sapu injuk. Sebelumnya di kolam seluas 6.000 meter ini telah diisi sebanyak 25 ton jenis ikan mas merupakan gagasan dari Pengusaha Bogor Timur Edi Rohman dan pemilik cafe moza yakni Lily Moza.

Pengusaha Bogor Timur Edi Rohman mengatakan, bahwa kegiatan lomba mancing Ade Yasin ini bisa dikembangkan lagi melalui dukungan promosi, untuk memperkenalkan AY kepada masyarakat diwilayah Bogor Timur lewat lomba mancing. “Kegiatan ini sengaja saya gagas sekaligus mempromosikan ibu Ade Yasin sebagai calon Bupati Bogor 2018-2023, bahkan kegiatan ini juga ajang silaturahmi kami dengan masyarakat diwilayah Bogor timur,” katanya saat ditemui kepada Wartawan.

Sementara itu, Lily Moza salah satu Timses Ade Yasin mengatakan, bahwa even kedepannya akan lebih meriah lagi dengan menyediakan sebuah sepeda motor dan hadiah lainnya. Diharapkan, kegiatan ini untuk mengakrabkan antar masyarakat Kabupaten Bogor dan Ade Yasin. “Acara ini sebagai ajang silaturahmi kami dengan masyarakat, serta diharapkan bisa meramaikan acara lomba mancing Ade Yasin yang dilakukan di Kampung Telajung Udik RT 01 RW 11 sehingga sukses. Tak hanya itu, beberapa hadiah kita tempelkan sebuah stiker dengan gambar Ade Yasin untuk lebih dekat lagi antara AY dan masyarakat Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Salah satu peserta, Mukidi menyatakan, bahwa dirinya memakai umpan ramuannya untuk memancing ikan mas dikolam milik H. Edi. Meski harus berpanasan dan sampai larut malam, dirinya tidak berhenti mancing dan tetap bertahan demi mengejar jumlah hasil pancingan yang banyak dengan waktunya hampir habis. “Saya udah siapkan dari rumah untuk menigukti lomba mancing ini. Saya berharap acara serupa ini digelar dua kali dalam sebulan dengan hadiah lebih banyak lagi,” ucapnya.(rul)

Comments