MMS Beri Sedekah Umrah ke Guru Ngaji

CITEUREUP – MMS Tour & Travel (Mitra Mina Sejahtera) penyelenggara umrah memberikan sedekah umrah Gratis kepada guru ngaji di wilayah Karang Asem Timur Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.
Sedekah diberikan disela acara yang diselenggarakan oleh Majlis Ta’lim Nahdlatusy Syabab & Foriska (Forum Remaja Islam Karang Asem Timur) pimpinan KH. Ugih Hidayat dalam rangka tasyakuran kemerdekaan Negara Republik Indonesia yg me 72 th, FORISKA mengusung Tema ” Dzikir Sholawat & Talbiyah”

Dia yag beruntung adalah Muhammad Abdul Haqqi(38), yang sudah 10 tahun menjadi guru ngaji di lingkungannya sampai saat ini. Haqqi terharu haru dan bahagia ketika namanya di panggil ke atas panggung dengan diiringi Talbiyah untuk menerima Sedekah Umrah Gratis.
“Ini kado terimdah dari Allah,” ucapnya, sambil meneteskan air mata.

Menurut GusWan,.Pimpinan MMS Tour & Travel, kegiatan Sedekah Umrah memang menjadi salah satu bagian program MMS untuk setiap musim umrah. “Keberadaan MMS ingin benar-benar menjadi jembatan khusus untuk mereka-mereka yang benar-benar lillahi ta’ala berjuang di jalan Allah. Bahkan bukan hanya guru-guru ngaji yang termasuk golongan-golongan yang berhak menerima Sedekah Umrah, Imam Masjid, Marbot Masjid,” paparnya.

Guswan berharap, semoga program tersebut senantiasa mendapatkan ridho Allah SWT dan dapat mendorong para dermawan-dermawan lainnya untuk dapat ikut andil dalam program Sedekah Umrah.

Hadir Juga dalam Acara tersebut, H. Anwar,  Asep Mulyana (Camat Citereup), juga kepala desa Karang Asem timur, dan para alim ulama, serta aparatur pemerintah Polsek Citereup. (*)

Comments