Nurhayanti Doa 171717, Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang

CIBINONG-

Bupati Bogor bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bogor (Forkopimda), menghadiri kegiatan Doa Bersama 171717 Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang di Gedung Tegar Beriman. Kegiatan tersebut turut dihadiri seluruh jajaran Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan beberapa pejabat di lingkup Pemkab Bogor.

Nurhayanti mengatakan, melalui kegiatan doa bersama 171717 ini, dirinya berharap Allah SWT, menganugerahi bangsa kita dengan khidupan yang damai, aman, tertib dan dijiwai kasih sayang dalam semangat untuk bekerja bersama dan bersama bekerja menuju terwujudnya Indonesia yang lebih baik.

“Doa adalah sumber harapan dan kekuatan dalam menghadapi permasalahan dan tantangan kehidupan. Dalam hal ini tantangannya adalah bagaimana membangun Indonesia yang kuat, bersatu dan penuh kasih sayang di tengah dinamika yang sangat majemuk. Dan juga bagaimana secara bersama-sama kita bekerja dan juga bekerja bersama untuk Indonesia yang lebih baik”, tutur Nurhayanti

 

Selain itu Nurhayanti menegaskan, dengan Indonesia yang lebih kasih sayang, Indoensia yang makin saling mengahsihi dan menyayangi dalam keberagaman, kita semua tentu juga berdoa semoga kebersamaan dan ikatan yang yang baik ini akan menjadi landasan yang kokoh sekaligus menggelorakan kembali semangat persatuan kesatuan diantara seluruh warga bangsa Indonesia.

 

“Melalui doa ini juga kita gelorakan persatuan dan kesatuan dalam keberagaman yang sangat indah dan kaya, persatuan dan kesatuan dalam kerangka Bhineka Tunggal Ika, persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan cita-cita luhur bangsa Indonesia”, tegas Nurhayanti.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Inf Fransisco menambahkan, kegiatan doa bersama ini selain merupakan suka cita dalam memperingati 72 tahun kemerdekaan Indonesia, akan tetapi juga untuk meneguhkan sikap bersama sekaligus membakar semangat warga Indonesia bagi terwujudnya Indonesia yang lebih kasih sayang melalui doa tulus dan ikhlas apapun agama yang dianut.

“Kita memohon ridho dari Tuhan yang Maha Esabukan hanya Republik tercinta ini genap berusia 72 tahun, akan tetapi kita memohon juga untuk terwujudnya Indonesia yang lebih kasih sayang, sebagaimana rahmat Tuhan dan terus mengalir ke semua umatnya,khususnya warga negara Republik Indonesia”, tambah Fransisco.(Diskominfo/rul)

Comments