Peringati HUT RI 72, ada Ceria Indonesiaku di The Jungle Waterpark

Bogor – bogorOnline.com
Dalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72, yang duperingati setiap tanggal 17 Agustus, The Jungle Waterpark Bogor menghadirkan rangkaian acara seru dan menarik, guna lebih menyemarakan peringatan hari bersejarah kita semua ini, dengan mengusung tema Ceria Indonesiaku, The Jungle mencoba memberikan kesan yang terbaik dalam mengisi libur hari kemerdekaan untuk para pengunjungnya.
Marcomm Manager The Jungle Waterpak Bogor, Minia Artpita Barus mengatakan, berbagai pertunjukkan seru dan menarik, akan disuguhkan di panggung utama, sembari menemani pengunjung dalam bermain air di The Jungle. Diantaranya, pentas theater, marching band, army dance, jangkungan, water war competition, army humanoid, dan home band.
“Lebih serunya lagi, pengunjung juga bisa melibatkan diri dalam lomba khas agustusan seperti lomba tarik tambang, balap kelereng, bakiak dan masih banyak lagi perlombaan yang menambah semarak rangkaian acara tersebut,” ungkap Minia melalui siaran persnya, Rabu (16/8/17).
Minia melanjutkan, untuk penutup dalam rangkaian perayaan kemerdekaan, The Jungle akan menampilkan artis dangdut ibukota untuk menemani pengunjung bermain air.
“Pengunjung akan diberikan oleh-oleh dari penampilan pedangdut Rita Sugiarto di tanggal 26 Agustus 2017. Bunda Rita rencanaya akan menghibur pengunjung dengan sejumlah lagu populernya di panggung utama The Jungle Waterpark,” ujarnya.
Untuk Harga Tiket Masuk yang ditawarkan The Jungle jelas sangat hemat karena hingga tanggal 31 Agustus 2017 The Jungle Waterpark memberikan harga khusus program promo Tamasya (Tanpa Memakai Syarat) tiket masuk yaitu Rp. 55.000,-/orang (weekdays) dari harga normal Rp. 85.000,- dan Rp. 58.000 /orang (weekend & libur nasional) dari harga normal Rp. 100.000,-. Harga tersebut diberlakukan tanpa memakai syarat apapun.
“Harga tersebut sudah termasuk fasilitas Cinema 4 Dimensi. The Jungle Waterpark Bogor menyiapkan program ini dalam rangka ikut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan, jadi para pengunjung yang tidak sempat merayakannya di rumah bisa merayakannya di The Jungle,” tandasnya.
Untuk menambah semangat nasionalisme sejumlah dekorasi bernuansa merah putih bertema Ceria Indonesia pun terlihat di berbagai sudut wahana seperti pintu masuk utama, panggung, dan foto booth. (Nai)

Comments