Peringati HUT RI ke-72, Warga Sempur Napak Tilas Dengan Karnaval Jalan Sehat Keliling Sempur

Bogor – bogorOnline.com
Rangkaian kegiatan Pesta Rakyat Sempur 2017 dalam memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72, warga Kelurahan Sempur melakukan Napak Tilas dengan Karnaval dan Jalan Sehat. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya dan Lurah Rena Da Frina.

Hanya dengan persiapan hitungan hari saja, hal itu dapat terwujud berkat kerjasama yang baik antara LPM, Karang Taruna dan Gerakan Masyarakat Peduli Lapangan Sempur (GMPLS)
Sebelum melepas peserta Jalan Sehat, Walikota berpesan kepada masyarakat, khususnya warga yang berada di kelurahan sempur agar lebih kompak lagi kedepannya.
Om Black, Perwakilan dari GMPLS menuturkan, Syukur Alhamdulillah, kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar, para peserta terlihat sangat antusias sekali mengikuti kegiatan kami ini. Start dibuka langsung oleh pak Walikota, yang di dampingi oleh ibu Lurah Sempur, Rena Da Frina dan ketua LPM Mochamad Sardjana.
“Peserta napak tilas jalan sehat ini diikuti Ratusan warga Sempur yang tersebar di 32 RT, ada 40 doorprize menarik untuk para peserta, dengan hadiah utama Kulkas 1 pintu,” ungkap Black kepada wartawan saat ditemui di Taman Ekspresi, Sabtu  (19/8/17).
Dia melanjutkan, untuk rute napak tilas ini adalah dengan menyusuri sekitar wilayah kelurahan sempur saja, dana yang kami peroleh untuk kegiatan ini murni berasal dari Swadaya masyarakat sekitar.
“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Sempur yang telah ikut berpartisipasi pada acara Pesta Rakyat Sempur 2017 ini. Semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi,” tandasnya.
Sementara itu, Tika salah seorang peserta napak tilas jalan sehat, menuturkan, dirinya bersama yang lainnya merasa sangat senang dapat mengikuti kegiatan ini, karena selain dapat menyehatkan tubuh, kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan kawan maupun sanak saudara yang berada disekitar wilayah sempur ini.
“Iya kang, walaupun doorprizenya saya hanya dapat ini saja, tapi kami sangat senang sekali, karena kegiatan ini sangat positif, selain bisa menyehatkan tubuh, kita bisa ketemu dengan kawan-kawan lama kita yang tersebar diwilayah sempur ini, semoga kedepan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, tidak hanya di moment hari kemerdekaan saja,” harapnya. (Nai)

Comments