Sambut Hari Hari Kemerdekaan RI Ke 72, Pasar Cileungsi Adakan Turnamen Futsal

CILEUNGSI-

Sambut Hari Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 72, pihak pengelola pasar  Cileungsi, Kabupaten Bogor adakan turnamen futsal dengan pedagang. Hal itu seperti penjelasan dari manager pasar Cileungsi Bangun Bina Persada Komara mengatakan, memang pada 17 Agustus saat ini pihaknya ingin ikut memeriahkan hari kemerdekaan dengan acara yang positif dan penuh semangat, salah satunya seperti pertandingan futsal tersebut.

“Ini lomba kedua kalinya yang pada tahun sebelumnya juga diadakan, bersama para pedagang di pasar,” kata Komara saat ditemui bogorOnline.com di meja kerjanya Senin (7/8/17).

Sambung Humas  Pasar Cileungsi Ujang Rasmadi  menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya lomba futsal, juga dapat mempererat silahturahmi bersama seluruh pedagang yang ada di pasar. Dan menumbuhkan rasa cinta tanah air. Walaupun dengan acara yang sederhana. Sedangkan bagi yang menang lomba nanti baik jura satu, dua dan tiga, akan mendapatkan piala dan sedikit hadiah yang dikumpulkan secara sukarela.

“Intinya kita menjunjung sportifitas dan kebersamaan untuk memaknai 17 Agustus 45 saat ini,” tutupnya.(rul)

Comments