Usmar Resmi Jadi Ketua DPC Demokrat Kota Bogor

Jakarta – bogorOnline.com
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, akhirnya menyerahkan secara resmi Surat Keputusan (SK) tentang penunjukan pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Demokrat Kota Bogor kepada Usmar Hariman. SK DPP Demokrat nomor : 84/SK/DPP.PD/DPC/VIII/2017, diserahkan di kantor DPP Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Hinca Panjaitan dan Ketua DPD Jawa Barat R. Iwan Sulanjana, Selasa (7/8/17) sore.
Saat penyerahan SK Plt Ketua DPC, Usmar Hariman didampingi Sekretaris DPC Demokrat Kota Bogor Ferro Sopacua dan sejumlah pengurus.
Usmar mengatakan, penyerahan SK Plt Ketua sempat ditunda kemarin karena Wakil Ketua DPP Sjarif Hasan tidak bisa datang ke Kota Bogor dan Sekjen DPP masih ada di Maluku, sehingga penyerahan akhirnya dilakukan di kantor DPP.
“Alhamdulilah hari ini DPP melalui Sekjen dam Ketua DPW Jawa Barat, telah menyerahkan SK Plt Ketua kepada saya,” ungkap Usmar kepada wartawan.
Usmar melanjutkan, setelah menerima SK Plt Ketua DPC, selanjutnya akan segera dilaksanakan konsolidasi internal dan akan dilakukan rapat tingkat DPC, karena sebagian pengurus saat ini sedang mendapatkan pengarahan dari Ketua Umum di DPP.
“Jadi besok malam baru akan dilakukan rapat internal, dan ada beberapa yang harus di revisi menyangkut kepengurusan untuk disempurnakan kepengurusan DPC Demokrat Kota Bogor,” ucapnya.
Langkah berikutnya, lanjut Wakil Walikota Bogor ini, dirinya akan melaksanakan program partai terutama menyangkut persiapan menghadpai Pilkada 2018. Partai Demokrat akan menjalin komunikasi dengan parpol lain menyangkut koalisi.
“Jadi kita akan bergerak cepat melakukan komunikasi dengan parpol lain terkait koalisi. Kita akan melanjutkan komunikasi politik baik dengan PPP, Gerindra, Nasdem, maupun PKS serta partai lainnya. Kita juga akan bergerak cepat untuk menghasilkan kesepakatan koalisi bersama menghadapi Pilwalkot Bogor nanti,” jelasnya.
Usmar juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan suport serta dukungannya.
“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, semoga SK Plt Ketua DPC ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Bogor,” pungkasnya. (Nai)

Comments