Sulhan Pimpin KOPKAR PAKUAN JAYA

Bogor – bogorOnline.com

Setelah di adakan rapat pleno pengurus dan badan pengawas Koperasi Karyawan (Kopkar) PD Pasar Pakuan Jaya Pada hari kamis (10/8) Tentang evaluasi kepengurusan dan mempertimbangkan bahwa Kabag Usaha Jasa PD Pasar Pakuan Jaya  Rizal Utami , SH. MH selaku ketua Koperasi sudah memasuki usia pensiun sebagai karyawan PD Pasar Pakuan Jaya, serta memperhatikan AD/ART  KOPKAR, maka dengan musyawarah mufakat memutuskan menunjuk Wakil ketua Kopkar yang juga Kasubag kehumasan PD Pasar Pakuan Jaya Sulhan sebagai Pjs Ketua Koperasi Karyawan pakuan Jaya yang mempunyai wewenang, hak dan kewajiban yang melekat sebagai ketua sampai pelaksanaan Rapat Anggota tahunan (RAT) tutup buku tahun  2017 yang di selenggarakan pada Januari 2018.

Ketua Koperasi demisioner, Rizal Utami mengatakan bahwa Koperasi Karyawan Pakuan Jaya  sudah berdiri hampir lima tahun beranggotakan 217 orang karyawan PD Pasar Pakuan Jaya. Dia menceritakan perjalanan koperasi karyawan tersebut sampai saat ini masih mengandalkan simpan pinjam di tambah jasa cleaning service pasar.

“Perlunya melakukan diversifikasi usaha. Tidak saja mengandalkan dari simpan pinjam anggota, cleaning service  misalnya usaha warung toko agenda kita yang belum terlaksana atau yang lainnya” kata Rizal kepada wartawan melalui siaran pers PDPPJ, Selasa (15/8/17).

Rizal berharap pada Pjs ketua dapat menjalankan aktivitas koperasi karyawan ini dengan lebih baik lagi minimal sampai RAT tahun depan. Pjs Ketua baru koperasi karyawan Pakuan Jaya Sulhan mengatakan bahwa dengan penyerahan tongkat stapet kepemimpinan ini merupakan tanggungjawab bersama. Dia menambahkan semangat koperasi karyawan ini merupakan semangat semua anggota tapi apapun itu Kopkar memang akan selalu butuh dukungan Pimpinan manajemen PD Pasar Pakuan Jaya selaku Pembina.

“Semangat kita gotong royong, Mudah-mudahan kami bisa jalankan  koperasi ini agar dapat berjaya dan lebih baik lagi,” tandasnya. (Nai)

Comments