Bima Kagum, PDAM Selalu Beri Kabar Gembira

Bogor – bogorOnline.com
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor selalu mendapat tempat di hati Walikota Bogor Bima Arya. Hal itu disampaikan Walikota pada saat menghadiri kegiatan Jalan Sehat Karyawan PDAM Kota Bogor dalam rangka HUT ke-72 Kemerdekaan RI dan Hari Olahraga Nasional di SKI Katulampa, Sabtu (9/9/17).
Bima menuturkan, dirinya sangat terkesan dengan PDAM yang disebutnya selalu memberikan kabar baik.
“Terakhir adalah PDAM Kota Bogor ditetapkan sebagai perusahaan sehat. Ini kabar baik bagi saya. PDAM memang selalu memberikan kabar baik,” ungkap Bima.
“Sekali lagi, ini kabar gembira. Kalau soal komplain-komplain dari pelanggan, itu sih rutinitas biasa. Selalu bisa cepat ditangani,” kata Bima yang langsung disambut tepuk tangan seluruh peserta jalan sehat.
Bima melanjutkan, ada dua hal yang paling disukainya dari PDAM, yaitu infrastruktur dan kultur. Menurut Bima, infrastuktur PDAM Kota Bogor bisa dikatakan baik. Dia membandingkan infratruktur PDAM Kota Bogor dengan daerah lain.
“Ada satu daerah di Jawa Barat, dia terlambat membangun infratruktur. Akibatnya, pelayanan masyarakatnya terganggu. Beruntung PDAM Kota Bogor cepat membangun infratruktur, salah satunya SPAM Katulampa ini,” ujarnya.
Satu hal lain yang disukai Bima adalah kultur kerja di perusahaan yang berdiri 40 tahun lalu ini. Bima memuji kekompakan karyawan-karyawan PDAM.
 “Dan selalu ada cara untuk menjaga kekompakan ini. Ada gathering, ada jalan sehat seperti ini. Ini bagus untuk kultur kita,” tuturnyaa.
Bima pun berpesan agar PDAM terus memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Bogor.
“Saya harap PDAM selalu maksimal dalam memberikan pelayanan kepada para pellanggannya, termasuk memberikan informasi-informasi yang terukur kepada pelanggan. (Nai)

Comments