Horeeeee Tahun Depan, Terminal Cibinong Berbenah

CIBINONG –

Kepala Bidang (Kabid) Angkutan dan Terminal pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor Dudi Rukmayadi mengatakan, diakui oleh pihaknya melihat kondisi terminal Cibinong saat ini memang memperhantinkan. Salah satunya adalah kondisi aspal pada terminal itu yang hancur dan berlubang. Membuat kendaraan yang melintas menjadi terganggu dan para penumpang juga merasakan hal yang sama.

“Dengan begitu kami sudah melakukan pengajuan untuk perbaikan terminal pada tahun 2018 mendatang. Demi memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Dudi saat ditemui bogorOnline.com di kantornya hari ini.

Dudi menambahkan, rencana perawatan terminal Cibinong itu juga bagian dari rencana startegis Pemerintah Kabupaten Bogor untuk memudahkan transportasi bagi masyarakat. Sebab sampai saat ini di Bumi Tegar Beriman. Sudah memiliki enam terminal seperti terminal Cibinong, Leuwiliang, Bojonggede, Cileungsi, Jasinga, dan Laladon. Dengan begitu dirinya berharap dukungan dari semua pihak supaya perawatan terminal pengajuan anggarannya bisa disetujui.

“Sehingga tahun depan tinggal dikerjakan,” harapnya.(rul)

Comments