Kecamatan Bogor Timur Gelar Mancing Mania

Bogor – bogorOnline.com
Untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan antara aparat pemerintahan dengan stake holder dan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Bogor Timur, serta masih dalam rangkaian HUT RI ke 72, Kecamatan Bogor Timur menggelar lomba mancing mania. Acara Mancing Bareng itu akan di laksanakan Sabtu, (16/9) mendatang.
Ketua panitia Usman TZ didampingi Sekcam Bogor Timur, Abdul Wahid mengatakan, acara Bogor Timur Cup dengan kegiatan mancing mania, sengaja digelar sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan serta kekompakan.
“Kita menggelar lomba mancing itu untuk menghilangkan penat disela aktifitas kegiatan pekerjaan. Selain itu juga untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan antara aparatur wilayah dan masyarakat,” ungkap Usman kepada wartawan, Rabu (13/9/17).
Acara mancing akan di ikuti oleh para ketua RT, RW, LPM, DKM, Tokoh Masyarakat. Panitia juga mengajak para aktivis dan jurnalis untuk ikut serta dalam acara tersebut. Sampai saat ini peserta yang sudah terdaftar ada 50 Orang dari 60 jumlah peserta yang disediakan panitia.
“Alhamdulillah kalau untuk hadiah sudah disiapkan, ada juga hadiah tambahan berupa doorprize yang nantinya akan di tentukan panitia. Mudah mudahan acara ini berjalan lancar, tidak ada hambatan dan kita semua bisa menikmati acara Mancing Bareng nanti,” pungkas mantan Camat Bogor Selatan ini. (Nai)

Comments