Ambil Formulir Bacalon Nasdem, Sufi Mantapkan Diri Untuk Jadi Walikota Bogor

Bogor – bogorOnline.com
Ketua Gerakan Rakyat Anti Koruptor (Gerak) Bogor Muhammad Sufi mengambil formulir pendaftaran bakal calon (bacalon) Walikota Bogor dari Partai NasDem pada Rabu (13/9) kemarin.
Sufi diterima langsung Ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor Ayu Lizty Notonegoro dan Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bogor Firdaus.
Apakah Sufi akan mencalonkan diri sebagai walikota Bogor? “Melihat dinamika politik Kota Bogor yang seperti tutup mata dan tutup hati dengan kasus korupsi Jambu Dua, maka saya mempertimbangkan untuk mendaftar melawan pleger korupsi di pilkada,” kata Sufi kepada wartawan.
Sufi mengungkapkan, dirinya memilih mendaftar melalui Partai NasDem karena merasakan visi yang sama soal komitmen pemberantasan korupsi dan restorasi nasional.
“Saya kader Gema Kosgoro. Dan pemikiran senior Kosgoro seperti mas Siswono Yudhohusodo dan bang Enggartiasto Lukita yang berkiprah di Partai NasDem sangat inspiratif dan pro rakyat. Ini alasan saya mendaftar ke NasDem,” tegasnya.
Selain itu, kata Sufi, Partai NasDem merupakan partai politik pertama yang mendeklarasikan sebagai partai politik anti mahar.
“Sudah anti korupsi. Anti mahar pula. Jadi kenapa tidak daftar lewat NasDem untuk melawan pleger Korupsi,” pungkasnya. (Nai)

Comments