Jamin Kenyamanan Calon Jamaah Umroh, MMS Gandeng Bank Mandiri

SENTUL – PT. Mitra Mina Sejahtera Tour & Travel menggandeng Bank Mandiri Area Bogor untuk kemudahanan dan keamanan transaksi biaya umroh. Kerjasama diwujudkan dalam bentuk tabungan umroh melalu Mandiri Tabungan Rencana (MTR) yang merupakan salah satu program Bank Mandiri.

“Alhamdulillah berkat ridho Allah SWT, telah dilakukan SPK antara PT. Mitra Mina Sejahtera Tour & Travel dengan Bank Mandiri Area Bogor.” Jelas Guswan, pimpinan PT MMS Tour & Travel.
Guswan menambahkan, Jangka waktu Mandiri Tabungan Rencana Mandiri mulai dari 1 sampai dengan 5 tahun.

 

Selain memudahkan bagi calon jamaah untuk mewujudkan keinginan berangkat ke tanah suci, kata Guswan, kerjasama dengan Perbankan ini juga sebagai bentuk komitmen PT MMS Tour & Travel untuk keamannan uang jama’ah.
“Sekarang kan, lagi marak kasus yang dilakukan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga merugikan jama’ah,” kata dia.

Ditempat yang sama, Kepala Bank Mandiri, Area Bogor, Fikri menambahkan, Mandiri Tabungan Rencana ini memang ditujukan untuk membantu nasabah menabung mewujudkan impiannya, salah satunya haji dan umrah. “Kami harap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik dan memberi manfaat bagi masyarakat,” tandasnya (na)

Comments