Peringati HUT Polantas ke-62, Satlantas Gelar Pengobatan Gratis

Bogor – bogorOnline.com
Ratusan warga di wilayah Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan dan sekitarnya, berbondong bondong mendatangi kantor Kelurahan Genteng. Dari mulai anak anak hingga para orangtuanya, dengan penuh semangat mereka berdatangan ke lokasi untuk mendapatkan pengobatan gratis yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bogor Kota bekerjasama dengan Laboratorium Klinik Prodia Bogor, Jasa Raharja dan Biddokkes Polda Jawa Barat, dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-62 tahun 2017.
KaPolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, yang hadir dalam kegiatan pengobatan gratis itu mengatakan, kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini salah satu bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat dan untuk menjalin silaturahmi serta menjaga wilayah ini agar tetap bisa kondusif.
“Diharapkan dengan strategi ini bisa menjadi kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat dan masyarakat juga bisa lebih percaya lagi dengan Kepolisian bukan hanya di bidang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetapi, dalam hal pelayanan kesehatan kita juga ikut mendukung program di Pemerintah,” ungkap Ulung kepada wartawan, Kamis (14/9/17) siang.
Masih ditempat yang sama, KaSatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priaji menjelaskan, pengobatan gratis yang digelar merupakan salah satu rangkaian dari bakti sosial lainnya dalam menyambut HUT Polantas ke-62 tahun 2017.
“Pengobatan ini kita pusatkan di Kelurahan Genteng dan akan berlangsung sampai tanggal 22 September 2017, tepatnya pada saat puncak HUT Polantas 2017. Semoga di HUT Polantas tahun ini bisa meningkatkan motivasi kita untuk lebih baik kedepan, profesional khususnya dalam hal melayani masyarakat,” ujar Bram.
Sementara itu, salah satu warga, Haris (34), yang mendapatkan pemeriksaan tim dokter dari pengobatan gratis mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah menggelar kegiatan pengobatan gratis, sehingga warga bisa memeriksakan kesehatannya.
“Saya ada darah tinggi, alhamdulilah bisa diperiksa disini dan dikasih obat. Terima kasih Bapak Polisi, atas perhatian nya kepada warga sangat bermanfaat. Ini membuktikan bahwa polisi dekat dengan masyarakat,” pungkasnya. (Nai)

Comments