Ade Yasin Dunia Sepak Bola, Bumi Tegar Beriman Harus Bangkit

CITEUREUP –

Bakal calon (Balon) Bupati Bogor 2018, Ade Yasin (AY) sekaligus Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengatakan, dirinya sudah cukup banyak menyaksikan pertandingan sepak bola di wilayah Kabupaten Bogor. Ternyata banyak sekali bibit-bibit muda berbakat dalam mengolah si kulit bundar tersebut. Itu menunjukan bahwa dunia persepakbolaan Bumi Tegar Beriman harus bangkit kearah yang lebih maju lagi.

“Semoga para pemain bola yang bagus di seluruh wilayah ini, kedepannya juga terus berkembang dan semakin hebat,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di final Sukahati Cup 2017, Kecamatan Citeureup Minggu (15/10/17).

Ade Yasin menambahkan, kemajuan sepak bola ini juga perlu dukungan dari Pemerintah Daerah yang bisa mendidik atau menyalurkan bakat si pemain dengan mengambil atlet lokal. Karena menurut dirinya banyak sekali yang memiliki talenta dalam sepak bola. Apalagi Kabupaten Bogor sebentar lagi menyelenggarakan Porda (Pekan olahraga daerah). Sehingga momentum tersebut bisa dimanfaatkan betul, untuk menampilkan generasi penerus yang berbakat dalam sepak bola khususnya dan olahraga lain umumnya.

“Maka saat ini kami berterimakasih banyak kepada pemuda dan panitia yang masih terus semangat menggelar kompetisi sepak bola. Sehingga jalinan silaturahmi akan terus terjaga, sesama manusia,” tambah Ade Yasin yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) itu.(rul)

Comments