Bupati Bogor Nonton Bareng, Merah Putih Memanggil

CIBINONG-

Bupati Bogor Nurhayanti nonton bareng film Merah Putih Memanggil Platinum Cineplex Cibinong Square yang juga dipenuhi puluhan personel TNI, Polri dan para siswa-siswi Sekolah Menengah Akhir (SMA).

Film yang berdurasi selama 122 menit ini  bercerita tentang upaya penyelamatan oleh prajurit Kopassus terhadap  sandera warga negara Indonesia (WNI) yang diculik  sekelompok teroris dan dibawa ke negara lain di luar wilayah NKRI.
Film yang menggambarkan aksi patriotisme, pantang menyerah dan kerelaan berkorban demi Tanah Air ini sukses menguras emosi para hadirin yang hadir menyaksikan film laga tersebut.
Terbukti, seusai film diputar banyak dari para penonton yang berkaca-kaca seusai menyaksikannya.

Ditemui selepas melaksanakan nonton bareng, Bupati Bogor mengatakan meyakini TNI bersama rakyat akan lebih kuat dan semangat TNI dalam membaktikan diri untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia harus diapresiasi.

Ia pun mendorong agar  saatnya sebagai generasi muda, untuk bisa menghargai jasa-jasa perjuangan para pahlawan dan aparat TNI yang telah berjuang untuk rakyat Indonesia.

“Anak muda harus juga mengetahui tugas, pokok dan fungsi dari tentara sehingga kita bisa menghargai keberadaan TNI, ” tegasnya.(Diskominfo/rul)

Comments