Lintas Komunitas & ITC BSD Gelar Etnik Nusantara

SERPONG – Rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober  2017 di Kota Tangerang Selatan diisi dengan banyak agenda kegiatan yang cukup meriah di beberapa lokasi, salahsatunya dilaksanakan di lantai 2 area ‘food court’ ITC BSD Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (28/10/2017).

 

 

Gelar Etnik Nusantara kali ini, menampilkan para peragawan-peragawati dewasa dengan model pakaian khas karya designer senior asal Tangerang Raya, diantaranya Dedi Hary dengan model Nursanah Hijab, BMBS 1 dengan model Tania BMA, ADRA by Ria Indriati dengan model Indri Tia, BMA by Joe dengan model Stefany, dan BMBS 2 dengan model asal Jakarta Veronica.

 

 

Selain itu, Gelar Etnik Nusantara dan ikrar bersama Sumpah Pemuda, juga menghadirkan seni beladiri anak-anak dan remaja dari Beksi Al-Idris pimpinan Babe Idris asal Kampung Gedong Jombang, Kecamatan Ciputat, gelar modelling anak-anak, serta pentas musik dari Group Safire Band.

 

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat (Asda 3) Teddy Meiyadi mewakili Pemerintah Kota Tangsel, Pengusaha Batubara & General Contractor Hartono Warsito, kandidat Bakal Calon Ketua KADIN Tangsel Mijz Farha Diba, Ketua PWI Tangsel sekaligus Ketua SMSI Banten Junaedi, Ketua Gerakan Anti Narkotika Tangsel Budi Tjoa, dan masyarakat luas yang memenuhi area ‘food court’ ITC BSD.

 

Teddy Meiyadi dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh masyarakat, khususnya oleh lintas komunitas Cinta Taman Kota, BMA Management, Designer Tangerang Raya, serta management ITC BSD.

 

“Baju yang saya pakai pun karya designer Tangsel, dan Insya Allah, kegiatan ini akan saya tampilkan di acara puncak HUT Tangsel ke-9 tanggal 26 November mendatang,” ungkap Teddy Meiyadi. (*)

Comments