Cegah Terorisme Menyusup, Polsek Parungpanjang Turun ke Masyarakat

 

PARUNGPANJANG – Jajaran Polsek Parungpanjang turun kemasyarakat. Dalam kegiatan ini, kapolsek Parungpanjang kompol Nurohim bersama anggota lain melaksanakan shalat isya berjamaah bersama warga dan tokoh masyarakat guna menjalin silahturahmi dan mengantisipasi terorisme menyusup di tengah masyarakat di wilayah hukum (Wilhuk) polsek Parungpanjang, Rabu 11/10/2017.

 

Kegiatan berlangsung pukul 19.00 wib s/d 20.30 Wib. Bertujuan menjalin silahturahmi dengan warga sekitar dan menyampaikan pesan kamtibmas dan beribadah bersama warga, ujar Nurohim.

 

Ia mengatakan, sholat Isya berjamaah ini di Masjid Hidayatul Ichwan Kampung Sukasirna Rt. 04/02 Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor dan silaturahmi kediaman ketua MUI Kecamatan Tenjo KH. Encep Arsudin dan Pemimpin Pondok Pesantren Hidayatul Ikhwan, kata kapolsek.

 

Nurahim menerangkan, silaturahmi dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar mengantisipasi paham radikalisme, menjaga kekompakan sesama murid pondok pesantren dan tida mudah terhasut atau termakan berita hoax ( berita bohong ) serta mensosialisasikan adanya giat dari kamtibmas yang diadakan oleh Polres Bogor, imbuhnya.

Comments