Gema Kosgoro Juara Harapan Satu Organisasi Kepemudaan Berprestasi 2017

bogorOnline.com

Gerakan Mahasiswa Kosgoro terpilih sebagai juara harapan satu organisasi kepemudaan berprestasi tahun 2017 yang dihelat Kementerian Pemuda dan Olahraga.

“Alhamdulillah. Semoga ini dapat memotivasi Gema Kosgoro untuk lebih berprestasi lagi. Dan mendorong organisasi kepemudaan lainnya untuk berprestasi,” kata Egi Hendrawan, ketua bidang penggalangan massa Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Mahasiswa Kosgoro kepada wartawan di sela-sela acara pemilihan organisasi kepemudaan berprestasi 2017 pada Rabu (18/10) malam.

Egi merupakan ketua tim penyaji dari Gema Kosgoro. Turut mendampingi Egi, Ketua Bidang Opini dan Media Muhammad Sufi dan Wakil Sekjen Ikhwal Nur Sholihah.

Menurut Egi, sebelum mengikuti babak final, Gema Kosgoro telah lulus persyaratan administrasi, verifikasi lapangan dan penilaian organisasi dengan mengajukan program siaga bencana sebagai program unggulan.

Dalam presentasinya di hadapan dewan juri yang ditunjuk Kementerian Pemuda dan Olahraga, Egi mengajukan makalah dengan tema pemuda sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Comments