Kebakaran, Pemilik Rumah Tewas Terpanggang

 

TENJO – Insiden kebakaran menghanguskan sebuah rumah milik Hanepi di Kampung Blok Empang Rt 05 Rw 01 Desa Tenjo Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor. diperkirakan diduga akibat konsleting listrik, Selasa 24/10/2017.

 

Kebakaran terjadi pada pukul 1, 00 Wib.
Satu rumah berkonstruksi kayu dan bilik ludes diamuk Si Jago Merah. Satu orang tewas, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

 

Api begitu cepat meluluhlantakkan bangunan rumah, sehingga barang berharga yang ada di dalam rumah tidak sempat untuk diselamatkan. Insiden tersebut diketahui pertama kali oleh saksi Yadi (25) dan saksi Anggun (50) melihat adanya kobaran di rumah Hanepi, selanjutnya saksi meminta bantuan tetangga sekitar untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya, karena kondisi rumah terbuat dari bilik dan bambu, api tidak dapat dipadamkan, ujar kompol Nurohim kepada bogoronline.com

 

Nurohim mengatakan, sesaat warga memadamkan api datang pemilik rumah dan Hanepi memberitahukan bahwa istrinya yang bernama Marni masih berada didalam rumah kemudian warga terus berupaya memadamkan api dan mengeluarkan korban. “Naasnya, api masih besar sehingga korban tidak terselamatkan, kata kapolsek.

Lanjut Nurohim, sekitar pukul 03.00 wib api sudah mulai padam kemudian korban mulai dievakuasi dari dalam rumah untuk selanjutnya dibawa kerumah orangtuanya korban di Kampung Grobog Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo untuk dimakamkan. Dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik dan kerugian mencapai 60 juta, pungkasnya. (Mul).

Comments